Kamis, 12 Maret 2015

Website Taruhan - Gerrard Siap Bermain Lagi Di Markas Swansea

Website Taruhan - Gerrard Siap Bermain Lagi Di Markas Swansea

Kapten Liverpool Steven Gerrard mengonfirmasi dirinya sudah bugar dan siap tampil lagi membela timnya ketika melawat ke markas Swansea City pada pekan ini.
"Website Taruhan - Gerrard Siap Bermain Lagi Di Markas Swansea"
Website Taruhan
Gerrard sudah absen di dalam tujuh laga terakhir Liverpool akibat cedera hamstring. Namun, ia kini sudah siap beraksi lagi ketika The Reds menyambangi Liberty Stadium, Selasa (17/3/2015) dinihari WIB, dalam partai pekan ke-29 Premier League.

Website Taruhan

"Aku sudah pulih dari cedera hamstring, dan kini aku telah bugar dan siap bermain untuk partai berikutnya," jelas Gerrard seperti dikutip laman web situs resmi Liverpool.

Kembalinya Gerrard akan menambah kekuatan 'Si Merah' yang kini menempati posisi lima papan klasemen sementara dan menjadi salah satu tim yang terlibat dalam persaingan untuk finis di posisi empat besar.

"Aku ingin finis sebaik mungkin. Aku ingin meninggalkan tim ini di posisi empat besar dan semoga terus melaju di Piala FA. Begitulah aku ingin pergi," tegas pemain yang musim depan akan merumput bersama LA Galaxy di Major League Soccer (MLS) tersebut.


Posted by

PokerAon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar