Kamis, 26 Maret 2015

Poker Online - John Terry Akan Bermain Untuk Chelsea Semusim Lagi

Poker Online - John Terry Akan Bermain Untuk Chelsea Semusim Lagi

John Terry masih semusim lagi di Chelsea. Bek 34 tahun itu resmi mendapatkan perpanjangan kontrak satu tahun dari The Blues.
"Poker Online - John Terry Akan Bermain Untuk Chelsea Semusim Lagi"
Poker Online
Kontrak Terry memang sebelumnya bakal habis pada Juni mendatang. Ditambah fakta bahwa usia sudah mencapai angka 34 membuat kapten Chelsea itu sempat disebut-sebut akan mengakhiri karier di tim lain.

Poker Online

Namun tampaknya Chelsea masih butuh sosok Terry, yang musim ini ternyata juga masih cukup bisa diandalkan. Perpanjangan satu tahun pun diberikan oleh klub.

"Saya senang bisa menandatangani perpanjangan kontrak dengan Chelsea. Setelah menambah satu trofi mayor dalam koleksi saya bulan ini, saya berharap bersama para pemain dan manajer bisa terus mendatangkan sukses untuk klub kami," kata Terry.

"Bermain untuk klub hebat ini membuat saya sungguh bangga. Dan seperti biasanya saya ingin berterima kasih kepada para penggemar yang telah terus menerus mendukung saya," tambahnya.

Terry sudah memastikan meraih satu trofi musim ini setelah Chelsea memenangi Piala Liga Inggris awal bulan ini. Dia masih berpeluang menambah satu gelar lain di ajang Premier League, di mana Chelsea masih memimpin klasemen.

Terry tampil total 40 kali sepanjang musim ini dengan menyumbangkan enam gol dan dua assist.


Posted by

PokerAon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar