Minggu, 22 Maret 2015

Poker Online - Jebol Gawang Liverpool 2 Gol Di Anfield Jadi Momen Bahagia Mata

Poker Online - Jebol Gawang Liverpool 2 Gol Di Anfield Jadi Momen Bahagia Mata

Juan Mata menjadi pahlawan dalam kemenangan Manchester United atas Liverpool tadi malam. Si pemain puas tak kepalang karena hasil positif itu diraih lewat penampilan MU yang sip.
"Poker Online - Jebol Gawang Liverpool 2 Gol Di Anfield Jadi Momen Bahagia Mata"
Poker Online
Manchester United sukses mempermalukan Liverpool 2-1 di Anfield pada Minggu (22/3/2015) malam WIB. Juan Mata menjadi bintang dalam kemenangan The Red Devils itu. Dia membuat dua gol, pertama di menit ke-14 kemudian pada menit ke-59.

Poker Online

Liverpool sudah kehilangan satu pemain saat babak kedua belum melewati menit ke-46. Tapi, Liverpool malah makin menekan dan Daniel Sturridge mampu memperpendek jarak dengan membuat gol di menit ke-69. Skor tak berubah di akhir pertandingan.

Mata yang diturunkan sejak menit pertama tak banyak membuat percobaan. Dari dua attempt yang dibuat, dia menerjemahkan menjadi dua gol pula. Whoscored mencatat sepanjang pertandingan, Mata membuat 90 sentuhan bola, akurasi passing 91,8% dan 90 duel di udara.

Eks gelandang Chelsea itu pun tak bisa menutupi kegembiraan usai laga. Dia puas bisa membawa MU menang dengan permainan yang oke dan mengamaankan posisi MU di empat besar.

"Pertandingan itu masif buat kedua tim karena posisi di papan klasemen, juga rivalitas dan sejarah kedua klub. Aku rasa ini menjadi hari paling membahagiakan sejak aku mengenakan jersey United. Aku merasa luar biasa mencetak dua gol. Aku senang dengan fans, tim, dan performa, juga raihan tiga poin ini," kata Mata.

"Gol kedua lebih manis, passing yang pas dari Angel di Maria dan aku hanya mencoba menceploskan bola dengan sentuhanku, dengan cara terbaikku. Setelah Steven Gerrard diusir keluar lapangan, kami membutuhkan gol kedua karena mereka malah menekan kami sampai akhir pertandingan.

"Hasil itu sungguh penting buatku. Sudah beberapa bulan terakhir aku tak merasakan momen terbaik. Semuanya tergantung keputusan manajer tapi aku benar-benar bahagia hari ini," beber pemain internasional Spanyol itu.


Posted by

PokerAon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar