Senin, 14 November 2016

Bandar Poker - Schweinsteiger Masih Menunggu Bremain Di MU

Bandar Poker - Schweinsteiger Masih Menunggu Bremain Di MU

Bastian Schweinsteiger masih berharap akan mendapat kesempatan main di Manchester United. Kapanpun tenaganya dibutuhkan, Schweinsteiger siap diturunkan.
"Bandar Poker - Schweinsteiger Masih Menunggu Bremain Di MU"
Bandar Poker

Bandar Poker - Schweinsteiger Masih Menunggu Bremain Di MU, Sejak kedatangan Jose Mourinho, Schweinsteiger terpinggirkan dari skuat MU. Bukan cuma tak mendapat kesempatan main dari Mourinho, Schweinteiger juga diminta berlatih bersama tim U-23.

Bandar Poker

Awal November lalu, untuk pertama kalinya Schweinsteiger berlatih bersama tim utama MU. Meski demikian, masa depan gelandang berusia 32 tahun itu di Old Trafford masih belum ada titik cerah.

Tapi hal itu tak membuat Schweinsteiger kehilangan harapan. Dia masih menyimpan asa untuk kembali bermain dalam seragam 'Setan Merah'.

"Saya mencoba untuk menjaga tubuh saya fit untuk situasi di mana saya dibutuhkan. Semoga saya akan diberi kesempatan. Saya menantikan latihan setiap harinya dan bisa berlatih bersama tim. Saya tidak tahu apakah saya akan mendapat kesempatan, tapi saya harap demikian," ujar Schweinsteiger


Posted by

Aladinpoker

Tidak ada komentar:

Posting Komentar