Senin, 14 November 2016

Bandar Poker - Lampard Hengkang Dari New York City FC

Bandar Poker - Lampard Hengkang Dari New York City FC

Usai sudah petualangan Frank Lampard bersama New York City FC. Lampard baru saja memutuskan meninggalkan klub Major League Soccer (MLS) itu.
"Bandar Poker - Lampard Hengkang Dari New York City FC"
Bandar Poker

Bandar Poker - Lampard Hengkang Dari New York City FC, Keputusan itu diambil Lampard setelah kegagalan New York City melaju ke final MLS Wilayah Timur. Di semifinal, New York City dikalahkan Toronto FC dengan agregat total 0-7. Kontrak Lampard sendiri akan berakhir bulan depan.

Bandar Poker

Belum diketahui akan ke mana Lampard setelah ini, namun gelandang asal Inggris itu menyebut bakal segera memberi kejelasan soal masa depannya kepada publik.

"Waktu saya di NYCFC sudah berakhir, saya ingin berterima kasih kepada banyak orang atas kebaikan serta dukungan yang mereka tunjukkan selama dua tahun ini. Saya sangat senang bermain bersama rekan-rekan setim. Fans yang luar biasa ini selalu memberikan dukungan tanpa henti," ujar Lampard.

"Saya sangat menikmati waktu saya di sini, dan saya sangat bangga bisa berkesempatan bermain di klub hebat serta kota yang luar biasa ini," sambungnya.


Posted by

Aladinpoker

Tidak ada komentar:

Posting Komentar