Selasa, 20 September 2016

Bandar Poker - Conte Tak Jamin Fabregas Jadi Starter

Bandar Poker - Conte Tak Jamin Fabregas Jadi Starter

Performa Cesc Fabregas melawan Leicester City mendapat pujian dari Antonio Conte. Tapi itu bukan berarti posisi Fabregas di tim utama Chelsea telah terjamin.
"Bandar Poker - Conte Tak Jamin Fabregas Jadi Starter"
Bandar Poker
Bandar Poker - Conte Tak Jamin Fabregas Jadi Starter, Fabregas tampil sejak menit pertama kala Chelsea melawat ke kandang Leicester di babak ketiga Piala Liga Inggris, Rabu (21/9/2016) dinihari WIB. Gelandang asal Spanyol itu lantas jadi pahlawan dengan mencetak dua gol di masa perpanjangan waktu untuk mengantar Chelsea yang sempat tertinggal dua gol untuk menang 4-2.

Bandar Poker

"Saya senang untuk Cesc. Dia tampil bagus dan dalam periode ini dia menunjukkan sikap yang luar biasa dan komitmen selama sesi latihan dan ketika saya memintanya untuk masuk ke dalam pertandingan. Saya puas ketika saya melihat sikapnya," ujar Conte seperti dikutip dari situs resmi klub.

"Ini adalah cara yang tepat. Saya ingin pemain-pemain saya menciptakan kompetisi yang bagus di dalam tim dan dari laga ke laga memberi saya kesempatan untuk memilih line up terbaik..


Posted by

Aladinpoker

Tidak ada komentar:

Posting Komentar