Jumat, 02 September 2016

Bandar Poker - Dida: Donnarumma Bisa Saja Lampaui Saya

Bandar Poker - Dida: Donnarumma Bisa Saja Lampaui Saya

Gianluigi Donnarumma dapat pujian setinggi langit dari mantan kiper AC Milan, Dida. Dia menilai Donnarumma bisa melampaui pencapaiannya di Milan.
"Bandar Poker - Dida: Donnarumma Bisa Saja Lampaui Saya"
Bandar Poker
Bandar Poker - Dida: Donnarumma Bisa Saja Lampaui Saya, Donnarumma memang tengah menjadi pusat perhatian di sepakbola Italia. Setelah dipromosikan menjadi kiper utama Rossoneri di musim lalu, Donnarumma kini menjadi andalan di bawah mistar gawang.

Bandar Poker

Kiper berusia 17 tahun itu juga baru saja mencetak sejarah bersama timnas senior Italia. Dia menjadi kiper termuda dalam sejarah Gli Azzurri setelah tampil di laga persahabatan melawan Prancis, Jumat (2/9/2016) dinihari WIB.

"Dia punya talenta yang luar biasa dan saya pikir dia bisa melakukan yang lebih dari apa yang saya lakukan bersama Milan karena dia sangat muda," ujar Dida kepada Sportmediaset seperti dikutip dari Football Italia.

"Gigio sudah menunjukkan nilainya dan saya pikir dia akan jauh lebih berkembang," lanjut mantan pemain asal Brasil itu.

"Rossoneri luar biasa bagus dengan tidak memasukkannya ke dalam daftar jual. Donnarumma punya nilai yang sangat besar dan bersama Milan dia bisa menjadi luar biasa," katanya.



Posted by

Aladinpoker

Tidak ada komentar:

Posting Komentar