Senin, 09 Mei 2016

Bandar Poker - Robert Lewandowski Kini Akan Incar Top Skorer

Bandar Poker - Robert Lewandowski Kini Akan Incar Top Skorer

Robert Lewandowski masih punya satu target lagi setelah meraih gelar juara Bundesliga bersama Bayern Munich. Dia menginginkan predikat top skorer.
"Bandar Poker - Robert Lewandowski Kini Akan Incar Top Skorer"
Bandar Poker
Bandar Poker - Robert Lewandowski Kini Akan Incar Top Skorer, Bayern mengunci titel juara Bundesliga akhir pekan kemarin. Kemenangan 2-1 atas Ingolstadt memastikan Die Roten tampil sebagai juara untuk keempat kalinya secara beruntun.

Bandar Poker

Dalam pertandingan tersebut, Lewandowski mencetak dua gol kemenangan Bayern. Lewat brace tersebut, striker asal Polandia itu memimpin daftar pencetak gol terbanyak Bundesliga dengan 29 gol.

Unggul empat gol dari Pierre-Emerick Aubameyang yang ada di urutan kedua, Lewandowski tetap tak akan melepas pedal gas di laga pamungkas melawan Hannover akhir pekan ini. Lewandowski ingin merebut predikat Torjagerkanone dengan mencetak 30 gol.

"Saya unggul empat gol, tapi saya ingin menginjak pedal gas sekali lagi. Bikin 30 gol akan bagus," ujar Lewandowski.

"Saya senang dengan dua gol saya, tentu. Dan tentunya saya punya satu target lagi musim ini. Saya harap saya bisa melakukannya akhir pekan ini," imbuhnya.


Posted by

Aladinpoker

Tidak ada komentar:

Posting Komentar