Senin, 23 Mei 2016

Bandar Poker - Jovetic Janjikan Performanya Lebih Oke Musim Depan

Bandar Poker - Jovetic Janjikan Performanya Lebih Oke Musim Depan

Pemain Inter Milan Stevan Jovetic menolak spekulasi masa depannya. Jovetic menegaskan akan bertahan dan berjanji akan meningkatkan performanya di musim depan.
"Bandar Poker - Jovetic Janjikan Performanya Lebih Oke Musim Depan"
Bandar Poker
Bandar Poker - Jovetic Janjikan Performanya Lebih Oke Musim Depan, Pesepakbola Montenegro itu dipinjam Inter dari Manchester City pada musim panas lalu. Namun, Jovetic menjalani musim perdana yang kurang konsisten dengan hanya mencetak enam gol dalam 26 penampilan di Serie A.

Bandar Poker

Nerazzurri sudah sepakat untuk mempermanenkan Jovetic pada musim panas nanti. Akan tetapi, rumor yang beredar menyebut Jovetic bisa saja segera pindah.

"Secara keseluruhan aku gembira dengan musim pertamaku di Inter," ungkap Jovetic kepada Blic, yang diwartakan Football Italia. "Di awal aku bermain bagus dan jadi starter di banyak pertandingan, tapi kemudian aku berakhir di bangku cadangan."

"Aku tidak bisa apa-apa, itulah sepakbola. Aku sudah meneken kontrak untuk tiga tahun dengan Inter dan aku bagus di Italia. Aku lebih memilih sepakbola Italia daripada sepakbola Inggris."

"Aku akan lebih baik lagi di musim depan. Aku yakin aku akan mendapatkan lebih banyak kesempatan untuk memperlihatkan kualitasku di atas lapangan, dan niatku adalah memaksimalkan kesempatan yang kudapatkan.


Posted by

Aladinpoker

Tidak ada komentar:

Posting Komentar