Rabu, 30 Maret 2016

Bandar Poker - Tevez Mengaku Hampir Gabung Dengan Atletico

Bandar Poker - Tevez Mengaku Hampir Gabung Dengan Atletico

Sebelum mudik ke Boca Juniors, Carlos Tevez mengaku nyaris bergabung ke Atletico Madrid. Tapi pada akhirnya faktor keluarga membuatnya kembali ke Argentina.
"Bandar Poker - Tevez Mengaku Hampir Gabung Dengan Atletico"
Bandar Poker
Bandar Poker - Tevez Mengaku Hampir Gabung Dengan Atletico, Tevez meninggalkan Juventus pada musim panas tahun lalu dan pulang ke Argentina untuk memperkuat tim masa kecilnya, Boca Juniors. Sebelum resmi bergabung dengan Boca, Tevez mengaku ada tawaran yang menggiurkan dari Atletico.

Bandar Poker

Pernah merumput dan jadi juara di Inggris dan Italia, Tevez pribadi merasa sempat tertantang untuk mencoba Liga Spanyol. Tapi pada akhirnya hasrat itu harus diredam karena Tevez ingin berkumpul dengan keluarga besar di kampungnya, Buenos Aires.

"(Diego) Simeone (pelatih Atletico) menelepon saya dan saya sempat tertarik dengan idenya. Bermain di Spanyol adalah sesuatu yang tertunda dalam karier saya, tapi saya tak bisa mengatakan tidak pada Boca," kata Tevez kepada Marca.

"Tahun lalu satu-satunya tawaran yang saya punya di Spanyol adalah dari Atletico. Tapi sebelum itu, Madrid mengungkapkan ketertarikan pada saya," tambahnya.

Faktor keluarga diakui Tevez membuatnya harus pulang ke Argentina. Dia ingin putri-putrinya terutama yang pertama, Florencia, selalu dekat dengan saudara-saudaranya.


Posted by

Aladinpoker

Tidak ada komentar:

Posting Komentar