Selasa, 22 Maret 2016

Bandar Poker - Beberapa Hari Lagi Kevin De Bruyne Bisa Bermain

Bandar Poker - Beberapa Hari Lagi Kevin De Bruyne Bisa Bermain

Kevin De Bruyne bakal kembali memperkuat Manchester City. Setelah absen panjang karena cedera, dia menargetkan comeback pekan depan usai jeda internasional.
"Bandar Poker - Beberapa Hari Lagi Kevin De Bruyne Bisa Bermain"
Bandar Poker
Bandar Poker - Beberapa Hari Lagi Kevin De Bruyne Bisa Bermain, Laga terakhir De Bruyne adalah saat berhadapan dengan Everton di Piala Liga Inggris, akhir Januari lalu. Gelandang asal Belgia itu mengalami cedera lutut yang memaksanya absen pajang.

Bandar Poker

Kondisi De Bruyne kini sudah jauh membaik. Setelah di pekan pertama Maret dia mulai mengikuti sesi latihan pertama bersama The Citizens, dia kini menyebut akan melakukan comeback pekan depan.

"Saya berlatih dengan sangat baik dan saya lebih cepat dari jadwal (penyembuhan). Saya menargetkan kembali setelah jeda internasional. Saya pikir itu lebih cepat (dibanding prediksi sebelumnya)," ucap De Bruyne.

"Saya sudah berlatih di luar selama sekitar dua setengah pekan bersama physio, menjalani sesi sepanjang satu setengah jam sehari, plus sesi di dalam (gym). Untuk saat ini saya tidak punya masalah dengan diri saya sendiri, jadi saya dalam kondisi oke," lanjut dia


Posted by

Aladinpoker

Tidak ada komentar:

Posting Komentar