Kamis, 24 Desember 2015

Bandar Poker - Jovetic Percaya Inter Bisa Dapatkan Scudetto

Bandar Poker - Jovetic Percaya Inter Bisa Dapatkan Scudetto

Pemain Inter Milan Stevan Jovetic tidak sungkan menyebut-nyebut 'Scudetto'. Ia percaya Inter adalah salah satu penantang serius, walaupun juara bertahan Juventus tetap jadi favorit.
"Bandar Poker - Jovetic Percaya Inter Bisa Dapatkan Scudetto"
Bandar Poker
Inter memasuki jeda musim dingin sebagai pemuncak klasemen Serie A. Sampai giornata 17 Nerazzurri mengoleksi 36 poin, unggul satu angka dari Napoli dan Fiorentina. Juventus (33 poin) dan AS Roma (32 poin) juga menguntit tidak jauh.

Bandar Poker

"Kami ada di atas sana dan kami ingin terus melangkah dengan bagus. Kami akan berusaha sebaik mungkin untuk lanjut jadi pemimpin klasemen," ucap Jovetic kepada Premium Sport yang dikutip Football Italia.

"Untuk diri saya sendiri, saya berharap bisa mencetak banyak gol dan assist. Saya tak takut mengatakan 'Scudetto'. Saya percaya kalau takut maka saya lebih baik diam di rumah saja."

"Saya tak menduga Inter akan ada di puncak klasemen saat Natal, tapi ini tentu saja bagus, kami pantas mendapatkannya berkat kerja keras.

"Kami merupakan sebuah tim bagus dan kami ada di antara lima tim yang akan bertarung sampai akhir. Juve tetaplah favoritnya, mereka mulai kembali ke performa terbaik. Lalu ada Roma, Napoli, dan Fiorentina," tuturnya.


Posted by

Aladinpoker

Tidak ada komentar:

Posting Komentar