Jumat, 04 Desember 2015

Bandar Poker - Douglas Costa Lebih Memilih Bayern Ketimbang Chelsea

Bandar Poker - Douglas Costa Lebih Memilih Bayern Ketimbang Chelsea

Faktor Pep Guardiola sangat menentukan kepindahan Douglas Costa ke Bayern Munich. Costa menolak Chelsea yang juga meminatinya demi mendapatkan kesempatan belajar dari Guardiola di Bayern.
"Bandar Poker - Douglas Costa Lebih Memilih Bayern Ketimbang Chelsea"
Bandar Poker
Saat masih berkostum Shakhtar Donetsk, Costa sempat dihubung-hubungkan dengan Chelsea. Winger asal Brasil itu bahkan pernah mengungkapkan kekagumannya kepada bos The Blues, Jose Mourinho.

Bandar Poker

Akan tetapi, Costa pada akhirnya tidak pindah ke Chelsea. Dia bergabung dengan Bayern di bursa transfer musim panas lalu dengan nilai transfer 30 juta euro.

"Chelsea juga ingin merekrut saya. Mereka sangat tertarik dan sudah berusaha keras," ungkap Douglas Costa.

"Tapi, saya benar-benar cuma ingin bekerja dengan Guardiola dan bergabung dengan Bayern," imbuhnya.

"Saya secara sadar membuat keputusan untuk bergabung dengan Bayern karena keberadaan Guardiola. Saya yakin bahwa saya akan lebih banyak belajar di Bayern di bawah arahan Guardiola," tutur pemain 25 tahun itu.

Costa tak butuh waktu lama untuk nyetel dengan Bayern. Dia telah tampil pada 12 pertandingan Bundesliga dengan sumbangan dua gol dan tujuh assist.


Posted by

Aladinpoker

Tidak ada komentar:

Posting Komentar