Minggu, 22 November 2015

Bandar Poker - Memphis: Giggs Yang Telah Membantu Saya Bangkit

Bandar Poker - Memphis: Giggs Yang Telah Membantu Saya Bangkit

Penggawa Manchester United, Memphis Depay, menunjukkan perbaikan penampilan. Pesepakbola 21 tahun itu mengungkapkan bahwa ada peran besar Ryan Giggs dalam perbaikan penampilannya.
"Bandar Poker - Memphis: Giggs Yang Telah Membantu Saya Bangkit"
Bandar Poker
Memphis bermain bagus saat MU memetik kemenangan 2-1 atas Watford di Vicarage Road. Dalam pertandingan yang berlangsung, Sabtu (21/11/2015) malam WIB, Memphis mencetak satu gol.

Bandar Poker

Gol itu meneruskan umpan silang dari Ander Herrera, yang disambut dengan sontekan kaki kiri Memphis. Bola sontekannya itu gagal dibendung oleh Heurelho Gomes.

Whoscored mencatat bahwa Memphis bermain bagus di laga melawan Watford. Dia mencatatkan 65 kali sentuhan, empat kali melakukan tembakan ke arah gawang, dua tepat sasaran, dan dua melenceng. Memphis pun mendapatkan ponten 7,51.

Dengan gol yang dicatatkan ke gawang Watford itu, Memphis pun mampu buka puasa gol yang sudah terjadi sejak bulan September.

"Aku pikir semua pemain muda melewati masa ini. Tapi, aku berlatih dan menikmati sesi latihan. Hal-hal (yang saya pelajari) dilakukan antara aku dengan Ryan Giggs sudah memberiku saran bagus dan aku sudah melatih beberapa hal dengan dia," ungkap Memphis.


Posted by

Aladinpoker

Tidak ada komentar:

Posting Komentar