Sabtu, 14 November 2015

Bandar Poker - Matic Akan Pertimbangkan Akan Pensiun Di Timnas

Bandar Poker - Matic Akan Pertimbangkan Akan Pensiun Di Timnas

Nemanja Matic merasa rekan-rekannya di timnas Serbia tidak menunjukkan sikap yang pantas. Gelandang milik Chelsea itu pun sedang mempertimbangkan untuk pensiun dari timnas.
"Bandar Poker - Matic Akan Pertimbangkan Akan Pensiun Di Timnas"
Bandar Poker
Matic mengungkapkan hal ini setelah Serbia dilibas Republik Ceko 1-4 pada pertandingan persahabatan di Ostrava, Jumat (13/11/2015). Bukan skor akhir yang membuat Matic gusar, tapi perilaku rekan-rekannya.

Bandar Poker

"Saya selalu berusaha untuk memimpin dengan memberi contoh, tapi beberapa orang tak ingin melihatnya," ucap Matic.

"Sikap beberapa pemain tak bisa diterima, bukan cuma di atas lapangan tapi juga di luar lapangan. Itu jelas terlihat sejak kami berkumpul pada hari Senin," tambah gelandang berusia 27 tahun itu.

Sejak melakoni debut di timnas pada tahun 2008, Matic telah mengoleksi 26 caps. Tapi, dia tak bisa meloloskan negaranya ke putaran final Piala Eropa 2016. Serbia juga gagal lolos ke putaran final Piala Eropa 2012 dan Piala Dunia 2014.

"Saya sudah bilang ke pelatih kami (Radovan Curcic) kalau tak ada gunanya saya terus membela tim nasional jika semuanya tidak berubah. Saya benar-benar ingin tahu apakah beberapa rekan setim saya menunjukkan etos kerja yang buruk di klub mereka seperti yang mereka lakukan di tim nasional nyaris sepanjang waktu," katanya.


Posted by

Aladinpoker

Tidak ada komentar:

Posting Komentar