Rabu, 02 September 2015

Bandar Poker - AC Milan Disebut Putus Asa Dalam Pemburuan Ibra

Bandar Poker - AC Milan Disebut Putus Asa Dalam Pemburuan Ibra

 Zlatan Ibrahimovic akhirnya memutuskan bertahan di Paris Saint-Germain, setelah masa depannya dispekulasikan. Diakui Ibra, AC Milan adalah klub yang paling ngotot ingin mendatangkannya.
"Bandar Poker - AC Milan Disebut Putus Asa Dalam Pemburuan Ibra"
Bandar Poker
Dengan sisa kontrak setahun, Ibra sampai saat ini belum ada tanda-tanda untuk memperpanjang masa tinggalnya di Parc des Princes. Ini yang membuat beberapa klub antre mengejar tanda tangannya.

Bandar Poker

Salah satunya adalah Milan, klub yang diperkuatnya sedari 2010 hingga 2012, yang memang membutuhkan tenaga striker asal Swedia tersebut di lini depan. Beberapa kali petinggi Milan sempat mengungkapkan ketertarikan kepada Ibra, meski tidak ada pendekatan yang benar-benar serius.

Sayangnya hingga bursa transfer ditutup, Ibra tetap berada di PSG karena itulah yang diinginkannya. Meski diakui, Milan terus menggodanya untuk pergi dari Paris.

"Jika ada klub lain yang menginginkanku, maka mereka harus bernegosisai dengan agenku, Mino Raiola," ujar Ibra.

"Jelas aku senang jika klub-klub meminatiku, tapi mereka seharusnya berbicara kepadaku," sambungnya.

"Milan? Aku tidak tahu, tapi aku bahagia di Paris. Aku memutuskan bertahan musim panas ini, dan seperti itulah. Tapi aku tahu bahwa Milan pasti merasa sedikit putus asa," demikian dia.


Posted by

Aladinpoker

Tidak ada komentar:

Posting Komentar