Kamis, 25 Juni 2015

Bandar Poker - Diego Lopez Merasa Betah Berada Di AC Milan

Bandar Poker - Diego Lopez Merasa Betah Berada Di AC Milan

Diego Lopez merasa nyaman dengan kehidupan di kota Milan. Kiper AC Milan itu mengaku terkesan dengan sikap para penggemar yang mampu menghormati privasi pemain idolanya.
"Bandar Bola - Diego Lopez Merasa Betah Berada Di AC Milan"
Bandar Bola
Sudah hampir setahun Lopez tinggal di Milan, sejak bergabung dengan Rossoneri pada 13 Agustus tahun lalu. Kiper 33 tahun itu meninggalkan Real Madrid dan untuk kali pertama merantau dari Spanyol.

Bandar Poker

Lingkungan barunya ternyata membuat Lopez nyaman. Dia mengaku tak kerap diganggu penggemar saat menjalani kehidupan di luar lapangan.

"Milan adalah klub hebat dan kota ini menghormati privasi para pemain. Penting bagi saya untuk menjalani kehidupan normal di luar lapangan," katanya.

"Para penggemar Rossoneri membiarkan saya melakukan itu meski saya tidak punya masalah memberikan tanda tangan dan berpose untuk foto-foto. Ini membuat saya untuk terus melakukan pekerjaan saya dan saya merasa lebih baik seperti itu," tambahnya.

Menuju usia yang ke-34 pada bulan November nanti, Lopez merasa semakin matang sebagai kiper. Dia juga mengaku kondisi fisiknya tak mengalami penurunan.


Posted by

Aladinpoker

Tidak ada komentar:

Posting Komentar