Rabu, 20 Mei 2015

Bandar Poker - Sanchez Ingin Raih Banyak Gelar Bersama Arsenal

Bandar Poker - Sanchez Ingin Raih Banyak Gelar Bersama Arsenal

Alexis Sanchez bertekad untuk meraih titel sebanyak-banyaknya bersama Arsenal. Dengan kualitas yang dimiliki para pemain The Gunners, dia optimistis keinginan itu bakal terwujud. 
"Bandar Poker - Sanchez Ingin Raih Banyak Gelar Bersama Arsenal"
Bandar Poker
Sanchez sendiri menunjukkan kontribusi signifikan terhadap laju Arsenal musim ini. Pemain internasional Chile tersebut menajdi topskorer Arsenal dengan membukukan 24 gol, 16 gol di antaranya dicetak di Premier League.

Bandar Poker

"Ketika aku bergabung dengan klub ini, aku tak mengetahui siapa saja yang oke. Tapi ternyata aku dibuat terkesan dengan kualitas individu para pemain," kata Sanchez.

"Aku mengatakan ini bukan karena aku anggota klub. Semua pemain Arsenal memang mempunyai kualitas. Menjadi bagian tim seperti ini membuatku bangga dan aku berharap besar bisa memenangkan banyak gelar juara di sini," ucap dia,

Harapan dia untuk mewujudkan keinginan itu bisa dimulai musim ini. Arsenal akan tampil di fial Piala FA menghadapi Aston Villa pekan depan.


Posted by

Aladinpoker

Tidak ada komentar:

Posting Komentar