Rabu, 15 Juni 2016

Bandar Poker - Bale Sudah Siap Jika Inggris Bermain Kasar

Bandar Poker - Bale Sudah Siap Jika Inggris Bermain Kasar

Gareth Bale akan jadi sorotan dalam laga antara Wales dan Inggris. Kalau pemain Inggris menjadikannya sasaran tekel, Bale tak masalah.
"Bandar Poker - Bale Sudah Siap Jika Inggris Bermain Kasar"
Bandar Poker
Bandar Poker - Bale Sudah Siap Jika Inggris Bermain Kasar, Bale memulai psywar jelang pertandingan antara Wales dan Inggris, Kamis (16/6/2016) malam WIB. Dia menyatakan Wales punya kebanggaan dan gairah yang lebih besar daripada Inggris. Bale juga menyebut bahwa tidak ada pemain Inggris yang akan pantas masuk ke timnas Wales.

Bandar Poker

Komentar-komentar tersebut bukan tidak mungkin akan membuat Bale jadi sasaran tekel pemain Inggris. Kalau Inggris nantinya main kasar, Bale mengaku tak takut menghadapinya.

"Itu normal. Anda selalu mendapatkannya," ujar Bale seperti dikutip dari Sky Sports.

"Saya pikir saya tidak mengatakan hal yang buruk. Saya memberikan opini saya soal seperti apa negara saya," imbuhnya.

Bale juga tak masalah jika Inggris memilih untuk menerapkan man-marking terhadapnya di sepanjang laga. Apapun strategi Inggris, Bale siap menghadapinya.

"Saya akan melepaskan diri dari pemain dan menciptakan ruang. Itu tidak mengganggu saya. Jika saya tidak mendapat bola, saya akan berdiri di sayap, dia bisa berdiri di dekat saya dan akan ada lubang besar di tengah." ucap Bale.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar