Rabu, 28 Desember 2016

Bandar Poker - Benatia Tak Akan Hengkang Dari Juventus

Bandar Poker - Benatia Tak Akan Hengkang Dari Juventus

Bek Juventus Mehdi Benatia menepis spekulasi yang menyebut dirinya akan hengkang di bursa transfer Januari. Benatia ingin bertahan dan memperjuangkan posisinya.
"Bandar Poker - Benatia Tak Akan Hengkang Dari Juventus"
Bandar Poker
Bandar Poker - Benatia Tak Akan Hengkang Dari Juventus, Benatia bergabung dengan Juve dari Bayern Munich dengan status sebagai pemain pinjaman. Tapi bek internasional Maroko itu tak banyak dapat kesempatan tampil.

Bandar Poker

Selain karena cedera, Benatia juga kalah bersaing dengan nama-nama seperti Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, Andrea Barzagli, hingga Daniele Rugani. Hingga kini, Benatia baru tampil tujuh kali di Serie A musim ini.

Situasi tersebut membuat Benatia disebut-sebut akan hengkang. Marseille dan Spartak Moskow diklaim menjadi klub yang tertarik kepada bek berusia 29 tahun itu.

Tapi Benatia tak punya niat untuk meninggalkan Juventus Stadium.

"Pertama, saya fokus bermain bagus di Piala Afrika, yang merupakan target besar saya, dan kemudian saya akan kembali dengan ambisi untuk siap main. Setiap kali saya bermain, saya selalu mencoba melakukan yang terbaik," ujar Benatia.


Posted by

Aladinpoker

Tidak ada komentar:

Posting Komentar