Kamis, 29 Desember 2016

Bandar Poker - Arda Turan Masih Betah Berada Di Barcelona

Bandar Poker - Arda Turan Masih Betah Berada Di Barcelona

Arda Turan dikabarkan jadi salah satu target dari Liga China. Tapi gelandang internasional Turki itu masih merasa betah di Barcelona.
"Bandar Poker - Arda Turan Masih Betah Berada Di Barcelona"
Bandar Poker
Bandar Poker - Arda Turan Masih Betah Berada Di Barcelona, Turan belakangan dikabarkan jadi salah satu pemain yang jadi target tawaran besar klub China. Dengan kemampuan finansial tim-tim China yang amat kuat, plus minimnya kans bermain Turan di Barca, transfer ini diyakini bisa saja terjadi.

Bandar Poker

Pemain 29 tahun itu juga sadar sedang jadi bahan pemberitaan. Tapi sejauh ini dia tak punya hasrat meninggalkan Catalan.

Turan merasa masih sangat berkontribusi untuk Blaugrana. Musim ini meski waktu bermainnya tak terlalu banyak, dia bisa mencatatkan 11 gol dan tujuh assist dalam 19 penampilan.

"Saya membaca soal tawaran dari China lewat surat kabar. Begitulah hal-hal ini bekejar. Klub mungkin sedang saling berbicara," kata Turan.

"Saya sangat bahagia di Barcelona. Saya punya kontrak sampai usia 33 tahun. Saya di klub terhebat di dunia. Apalagi yang bisa saya katakan.


Posted by

Aladinpoker

Tidak ada komentar:

Posting Komentar