Jumat, 05 Agustus 2016

Bandar Poker - Milner Putuskan Pensiun Dari Timnas Inggris

Bandar Poker - Milner Putuskan Pensiun Dari Timnas Inggris

James Milner sudah memutuskan untuk pensiun dari tim nasional Inggris. Dia lantas mendoakan yang terbaik untuk skuat The Three Lions.
"Bandar Poker - Milner Putuskan Pensiun Dari Timnas Inggris"
Bandar Poker
Bandar Poker - Milner Putuskan Pensiun Dari Timnas Inggris, Keputusan untuk pensiun itu diputuskan oleh Milner setelah melakukan perbincangan tatap muka dengan manajer baru Inggris, Sam Allardyce.

Bandar Poker

Pemain 30 tahun itu menyebut bahwa keputusan untuk mundur dari timnas itu merupakan buah dari sebuah pemikiran yang berdasarkan dengan akal sehat.

"Saya ingin mengucapkan terimakasih pada Sam untuk meluangkan waktu melihat saya secara pribadi dan mengadakan perbincangan secara tatap muka, berkaitan dengan masa depan karier internasional saya dan berkaitan dengan pembentukan tim Inggris," kata Milner.

"Saya pikir keputusannya sudah dicapai, ini semua mengenai sebuah pemikiran dengan akal sehat. Saya berharap Sam, seluruh pemain, staf, dan suporter meraih kesukesan di masa depan," imbuhnya.


Posted by

Aladinpoker

Tidak ada komentar:

Posting Komentar