Rabu, 24 Agustus 2016

Bandar Poker - Ancelotti Angkat Anaknya Jadi Asistennya Di Bayern

Bandar Poker - Ancelotti Angkat Anaknya Jadi Asistennya Di Bayern

Ada dua Ancelotti di jajaran staff Bayern Munich musim ini. Selain Carlo Ancelotti sebagai manajer ada juga Davide Ancelotti, yang baru diangkat sebagai asisten sang bos.
"Bandar Poker - Ancelotti Angkat Anaknya Jadi Asistennya Di Bayern"
Bandar Poker
Bandar Poker - Ancelotti Angkat Anaknya Jadi Asistennya Di Bayern, Bayern mengumumkan penunjukkan Davide sebagai asisten Ancelotti melalui akun Twitter mereka. Baru berusia 27 tahun Davide belum punya banyak jam terbang sebagai pelatih, tapi dia punya tugas lain yang tak kalah penting untuk membantu ayahnya memimpin pasukan Bavaria.

Bandar Poker

Davide adalah mantan pemain akademi AC Milan. Namun dia gagal menembus skuat utama klub tersebut dan akhirnya memilih mengalihkan fokus pada pendidikan dengan mendalami sport science.

Saat Ancelotti membesut Real Madrid, Davide juga menjadi salah satu staff di sana sebagai pelatih kebugaran. Dia hengkang dari Santiago Bernabeu berbarengan dengan pemberhentian ayahnya sebagai pelatih di sana.

Saat Ancelotti ditunjuk sebagai manajer Bayern, Davide ikut serta ke Jerman. Pada awalnya dia juga mengurusi masalah kebugaran dan keseharan pemain. Namun di pekan ini dia dapat promosin sebagai asisten ayahnya.

"Pekerjaan saya di Bayern adalah mendukung pelatih saat latihan dan persiapan sebelum pertandingan, dan juga di tengah pertandingan," ucap Davide di Channel Youtube Bayern.

"Di lapangan saat latihan, saya menjelaskan latihan-latihan atau hanya membantu dalam hal bahasa. Ayah saya bisa bahasa Jerman, tapi dia belum memahami semuanya. Saya bisa berbicara Jerman dengan baik karena saya sudah memelajari bahasa ini selama delapan bulan. Saya suka bahasanya - sulit tapi menurut saya menarik."


Posted by

Aladinpoker

Tidak ada komentar:

Posting Komentar